Tak Terbendung, Pendukung Nomor 2 Tumpah Ruah di Kecamatan Kelara saat Gelar Kampanye Dialogis

    Tak Terbendung, Pendukung Nomor 2 Tumpah Ruah di Kecamatan Kelara saat Gelar Kampanye Dialogis
    Dukungan untuk Pasangan calon (Paslon) Bupati Jeneponto H. Paris Yasir dan Islam Iskandar terus membludak menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dihelat pada Rabu, 27 November 2024 mendatang.

    JENEPONTO, SULSEL - Dukungan untuk Pasangan calon (Paslon) Bupati Jeneponto H. Paris Yasir dan Islam Iskandar terus membludak menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dihelat pada Rabu, 27 November 2024 mendatang.

    Hal ini, terlihat dalam beberapa hari kesempatan tegline PASMI DI HATI ini melakukan kampanye dialogis di beberapa titik di Jeneponto hadir ribuan warga memberikan dukungan terhadap Paslon Bupati nomor 2 Paris - Islam.

    Seperti, yang telihat di Lingkungan Pa'borongan, Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara, massa begitu tak terbendung hingga tumpah ruah di area kampanye dialogis pada Selasa (15/10/2024).

    Semangat dan antusiasme mereka begitu menggelinding memadati lokasi kampanye. Ini membuktikan bahwa Paslon Bupati Jeneponto Paris - Islam semakin dicintai rakyat.

    Ribuan massa dengan sukarela hadir sebagai bentuk kerinduan dukungan kepada Paris dan Islam. Para pendukung tampak antusias mengibarkan bendera dan atribut Nomor 2 PASMI DI HATI serta partai pengusung.

    "Kami hadir secara mandiri memberikan dukungan tulus kepada bupatiku H. Paris Yasir dan Islam Iskandar. Kami di Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara bersatu mendukung penuh H. Pari Yasir dan Islam Iskadar dan siap memenangkan beliau pada tanggal 27 November, " singkat salah satu warga pendukung PASMI di lokasi kampanye.

    Sementara, Tim LO Pemenangan PASMI DI HATI, H. Sudirman Sappara , menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Jeneponto. Terkhusus kepada warga masyarakat di Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara yang telah memberikan suppor, semangat serta dukungannya terhadap pasangan calon Bupati Paris - Islam.

    Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh simpatisan, tim relawan dan tim pemenangan PASMI.

    "Terima kasih atas suppor dan dukungan ta semua. Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat pengguna jalan yang mungkin terganggu dengan aktifitas kami, " pungkasnya (*).

    Muh. Andhi Syam

    Muh. Andhi Syam

    Artikel Sebelumnya

    Kepala Desa Tuju Sebut Program TMMD Kodim...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Mercedes-Benz: Ikon Kemewahan dan Inovasi Teknologi Otomotif
    Mengapa Buya AR Sutan Mansur Mendapat Gelar Mayor Jenderal Tituler?